Back to Blogwalking | Suratan Makna

Back to Blogwalking

Posted by ridwan yahya Thursday, June 9, 2011 12 Comment/s
Back to Blogwalking
Alhamdulillah,, setelah beberapa hari cukup merasakan betapa sakitnya lutut yang bermasalah, akhirnya detik ini dan insya Allah hari-hari ke depan saya kan selalu tetap setiap untuk menyinggahi blog teman2 yang saya hormati. sakit lutut yang saya rasakan sangat cukup untuk menghentikan aktivitas saya untuk blogwalking kembali, bersilaturahmi dan menyapa teman2 semua. 

Sungguh disayangkan apa yang saya minati ketika bertamu ke blog teman2 harus terhentikan dengan hanya sebuah kondisi yang kurang menguntungkan, sakit. tapi, ya bagaimana lagi,, sudah kehendak yang di Atas. kita sii berharap ini semua bernilai kebaikan untuk kita sendiri yang terwujud dalam setiap langkah kehidupan. mau dikasih sehat, sakit, rasa sedih, dll. 

Tidak akan pernah menutup kemungkinan pada hal tersebut terdapat apa yang kita namakan sebagai hikmah, ibrah, pelajaran, bahkan suratan makna yang tersirat (waah gimana tu bahasanya..? maksaiin betull). yang penting ketika hal tersebut emank terjadi kepada kita, ya kitanya sih terima aja, sabar githu Looh,, Ikhlas. Kemudian berdo'a agar apa yang ditimpakan dikasih kemudahan dan petunjuk, serta pertolongan. Misalkan, dikasih musibah kaya di atas tadi, ya kita berdoa'nya agar musibah tersebut dikasih dispensasi atau keringanan. Mudah2an dikabulkan.. Jadi, pokonya kita thu interaksikan aja sama Allah swt. kita dikasih kenikmatan, bersyukur. dikasih musibah, minta kemudahan menghadapinya.

Waah,, jadi ngaler-ngidul kieu.. ya udah lah. pokoknya postingan ini saya dedikasikan atas kembalinya saya untuk melototin layar kompi dan blogwalking, nyambangin blog yang ajipP-ajiPp lagi...
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA

Judul : Back to Blogwalking
Ditulis Oleh : ridwan yahya
Rating Blog : 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://suratanmakna.blogspot.com/2011/06/back-to-blogwalking.html. Sekali lagi terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. ^_^

12 Comment/s:

Ladida said...

selamat datang kembali :)

semoga selalu sehat ya ;)

yAhyA said...

ya, Thanks,,

sorry Nii,, emOticOnNya GA IduPP...

hiettah_anahiettah afibs said...

:)

yAhyA said...

wueeHh,,, Pada IduuPPp..
8-}

amirah ahadar said...

terima kasih sudi berkunjung ke blog saya..singgah sini juga..

http://amy467.blogspot.com/2011/06/betul-ke-blogger-ni-pandai-kreatipanda.html

Er'end said...

Lekas sembuh,dan tidak terulang kembali masalah lututnya,agar pengukir jejak di blogku segera terisi.Senang bisa singgah disini,salam kenal and happy weekend!

LADIT_14CELL said...

selamat sore sobatq,,singgah disiini

riva'i said...

jalan jalan malam, biar sehat. :p

Dokter Gigi said...

semoga cepat sembuh dan bisa beraktivitas kembali ya..

mazz said...

semoga cepat sembuh ye...

Aynaa Aziz said...

thx for visiting me on my blog :)

dwii-underthunder said...

cpek jga ya, jalan" terus,,
eits,,!! jangan lpa mampir ke tempat saya,.
yang pengen MASUK
jangan lupa ketuk pntu dulu yea,, hehe