Sakit Lutut Nii.. | Suratan Makna

Sakit Lutut Nii..

Posted by ridwan yahya Friday, June 3, 2011 3 Comment/s
Sakit Lutut Nii..
Duuh,, kena sakit lagi, mas bro.. sekarang giliran lutut kananku ni yang sakit. kalau saya lipat ni kaki, terasa benar sakitnya. kudu dilurusin emank. gara-gara apa lagi ini ya..? berdasarkan fakta kronologis, tadi pagi sakitnya biasa-biasa aja, masih bisa saya abaikan.

Pas tadi sore saya menggowes sepeda buat pergi ngajar. Nha, dari sana ini lutut semakin sakit aja. sampai sekarang sakitnya ga ketulungan. kalau begini, gimana nanti saya bisa pulang dari warnet. kudu nginjak-nginjak pedal lagi.

Dari pada penasaran ga tahu sebab sakitnya, mending saya langsung cari keterangannya ke Mbah GooGle. Berdasarkan berbagai fakta lapangan yang telah dihimpun, saya menyimpulkan bahwa sakit saya ini karena berbagai faktor juga. Bisa dikarenakan cedera, radang sendi, kegemukan, masuk angin, dan lain-lain. 

Kalau saya cedera, mungkin saja.. tapi, masalahnya lutut saya tidak pernah berbenturan sama apapun sebelumnya. Radang sendi, apa tu radang sendi? ya mungkin-mungkin aja lah, tapi semoga bisa sembuh aja lah pokoknya. kegemukan? apa lagi nii..? perasaan badan saya biasa-biasa aja. ga kurus ga gemuk juga. masuK angin apalagi, saya sehat-sehat aja ni, mas bro.. dan Lain-lain? Nha ini,, apa..?? Bingung saya..

Owh,, Mas Bro.. yang masuk angin tu tulangnya. dalam artian lain ada pengembunan. faktornya penyebabnya karena pola makan kurang baik, suka begadang, dan sering pakai celana pendek sampai si lutut mank sering diterpa angin. Kalo faktor yang ke satu dan kedua sih,, okLah saya ngaku. tapi saya ga setuju kalau saya dituduh sering pakai celana pendek. mana Ada..?! Aurat, mas Bro.. HeE..

Serius ni, mas bro..  langsung aja, lutut yang sakit nii dianjurkan untuk melakukan fisioterapi aja, katanya. Fisioterapi? baru denger kata macam nii.. Huft, ribet nii sakit lutut juga.. 
Yo WiZ lah,, diobatin sebisanya aja dulu. minimal diistirahatkan aja. tapi, Insha Allah dikonsultasiin langsung aja ke dokternya. 

Huft, dengan sakit ini.. biarlah hikmah yang kita tangkap mampu kita simpulkan masing-masing. Berdo'a sebagai Ibadah sekaligus kesembuhan..
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA

Judul : Sakit Lutut Nii..
Ditulis Oleh : ridwan yahya
Rating Blog : 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://suratanmakna.blogspot.com/2011/06/sakit-lutut-nii.html. Sekali lagi terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. ^_^

3 Comment/s:

Mena UkodoisReady said...

Thanks for visiting my blog

Mena

http://efemenaoreoluwa.blogspot.com/2011/06/what-exactly-is-going-on-with-domestic.html

Dhana/戴安娜 said...

salam sobat
jadi teringat lagunya Bondan prakoso versi anak tempo doloe heheheh sakit lutut,maaf telat n dah saya follow

yAhyA said...

thanK You, kawan... :X