Yang Tak Terungkapkan | Suratan Makna

Yang Tak Terungkapkan

Posted by ridwan yahya Monday, June 20, 2011 11 Comment/s
Yang Tak Terungkapkan
Selayaknya apa yang saya tulis di blog semacam ini adalah apa yang sedang saya alami, segala peristiwa kehidupan yang terus berputar mengitari saya. Sebagaimana entry-entry sebelumnya yang telah dimuat. Namun, adakalanya segala situasi yang pernah menyinggahi ruang pengalaman hidup saya, sewaktu-waktu tidak akan pernah menghiasi blog sederhana ini. 

Bukan karena saya orang yang tertutup, ataupun orang yang setengah-setengah menggarap dan menghiasi blog personal macam ini. Hanya saja ketika reputasi seseorang telah tampil di sebuah media, sikap macam apa yang mesti ditampakkan. Laksana seorang atlet yang bertanding di sebuah gelanggang, sikap, mental, dan skill wajib ditampakkan. Pokoknya yang baik-baik, mesti.

Oleh karena itu, terkait dengan hal di atas, menampakkan identitas di sebuah media layaknya mampu kita filter  sebisa dan sebaik kita lakukan sendiri. Tapi, bukan hanya ketika di sebuah media kita menutupi diri, begitupun di dunia real yang sedang disinggahi, dalam interaksi sosial yang dijalani. 

Apa yang saya batasi dalam entry-entry di blog ini adalah sesuatu yang saya sendiri ingin sekali mengungkapkannya dalam berbagai ekspresi ungkapan yang ada, termasuk hanya menuliskannya dalam sebuah blog. Namun, sudahlah.. saya masih 'kan tetap memendamnya, membisu dalam kata-kata yang terbatas. Rapat tertutup oleh masa kehidupan yang sang pencipta tentukan.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA

Judul : Yang Tak Terungkapkan
Ditulis Oleh : ridwan yahya
Rating Blog : 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://suratanmakna.blogspot.com/2011/06/yang-tak-terungkapkan.html. Sekali lagi terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. ^_^

11 Comment/s:

Ladida said...

menulis merupakan menuangkan pikiran yg ada dengan media huruf2 dan membentuk alur yg bisa dimaknai, yg penting terus berbagi hal positif :)

yAhyA said...

alRighT,, ThankS kawan,, :D

mountain leader said...

hello....:D

dian said...

Berkunjung sob... sambil meninggalkan jejak disini... :D

yAhyA said...

ya,, ThanKS for VisitIng,,

tiyangalit said...

saya setuju dengan pendapat anda ...

hanya lewat sebuah tulisan di blog inilah kita bisa mencurahkan segala keluh kesah kita.

teruslah untuk menulis kawan

Admin said...

nice info

I am EQIN said...

keeps your writing :)

yAhyA said...

iyes, kawAn.. SYukran KatsiERaN ya.. ;)

Farixsan Quilicuor (Faris Hardiyanto 177) said...

Menulis yang positif merupakan media mencapai kesuksesan :)

Endah Aibara said...

:)