I'm A "NewBie" | Suratan Makna

I'm A "NewBie"

Posted by Unknown Friday, May 27, 2011 1 Comment/s
I'm A "NewBie"
        Usaha BanTing Tulang yang saya KerahKAn untuk Utak-atik bLog ini cukuP memEras Peluh saya, selaiN waktu sendiri YanG sayA sIta demI menaruH perhatian LebIh cuma Agar Kelihatan sediKit enak DipaNdang dan sediKit leBih bagUs aja. Ya, padahal Cuma sediKit aja tu.. tidak banyAk-baNYak. Tapi, sekAlinya saya Utak-atik,, hufT, kaya YanG ngelakuIn EksPeriMen aja, ataU penelitian atau apalAh namanYa yang begitu-begituan.. baNYAkan GagalNya. hmm,, tapi, apakah emang banyakan gagalnya atau emank Selera Saya yang tIdak ketemU-ketemU. sulit betUl.. coNtoHnya template bLog saya ini berkali-kali saya ganti. dan diketahui kalau faktornya itu di aNtara fakTor yanG tersebUt di atas.



         Di balik itu satU faKtor yaNg menyebabkan saya demikian, disadari bahwa saya ini emank masiH amatir Aja kalau masalah gini-giniaN. saya bUkan PrOgrammer, saya Bukan anaK IT, atau saya bUkan apalah Yang persis dengan dunia BegituaN. BanyaK ga NgertInya. tapI, sayA tidak TerPuruK dengan siTuasI demikiaN karena sUmber aCuan uNtuk berbagI ternyata banYak, InformasI yang saya bUtuhKan banYAk juga yanG menyediakan Kalau Saya getOl-getoL surfing sama Mbah GooGle ataU bLogwalKing ke Blog temaN-teman. dengaN usaha DemikIan Insha Allah kekUranGAn saya sedikit demi sedikit mamPu tertutupi. Ya, tapi sedikit. ya Pokoknya syUkuri aja dulu lah, tidak apa-apa.
         Jadi newBie emang bukan pIlihan, tapi usaha UntuK menUtupiNya maU dipilih tidak. kaLau maU, maka lambat LAun kata terseBut akan PudaR melekat darI kiTA. sedanGkan kaLau TidaK, ya Bisa Menafsirkan Sendiri lah gimana jaDinya.
        Usaha unTuk MenUtuPi kekurangan diri SendIri sangatlah Melekat dan Tidak jauH dari Siklus KehIduPAn yang Kita alami. KetidaktahUAn TentanG sesuatu tadi, misalnya. ataU munGkin kita sedaNg berada di satu Jurusan PerguruaN tiNggi yaNg denGannya Kita tidak mahir dalaM menguasai jurusan tersebut, maka di saNa aDa wakTu, wakTu Itu aNugerah yanG kita WujuDkan menjadi Sebuah Proses UsaHA Untuk mencaPAi tingkat diri kita YaNg lebih baik. dan Bukan hanYA berada di saTu Jurusan Perguruan Tinggi di atas saja.

Usaha..!!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA

Judul : I'm A "NewBie"
Ditulis Oleh : Unknown
Rating Blog : 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://suratanmakna.blogspot.com/2011/05/im-newbie.html. Sekali lagi terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. ^_^

1 Comment/s:

pak muliadi said...

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.