Raib Sudah.. | Suratan Makna

Raib Sudah..

Posted by ridwan yahya Tuesday, May 24, 2011 7 Comment/s
Sandal Eiger; Raib Sudah..
Pada postingan Kali Ini saya curahkan sebuah berita duka cita yang saya alami terkait sandal saya yang raib di sebuah warnet yang bisa dibilang cukup rame pengunjungnya. 

Kronologinya, waktu itu saya ngeBlog menghabiskan durasi waktu 2 jam saja. dimulai jam satu siang saya nyalakan itu kompi buat saya ngenet. selama ngenEt, saya habiskaN buat serius untuk ngeblog saja. 
  
Selang waktu berjalan 2 jam, ngenet pun usai. saya balik meluncur menuju daun pintu. setibanya saya menutup pintu kembali, saya terkejut dengan sandal yang sudah saya posisikan di tempatnya gak ada. panik, cemas, dan semua emosi yang saya rasakan amburadul waktu itu. melihat ada yang tidak beres dengan pengunjungnya, operator pun menanyakan apa yang terjadi. saya jawab sekenannya. dia pun hanya lepas tangan dengan masalah yang saya alami ini. hUft..baliKlah ke asrama nyeker.

Ya udah, saya bilang ke operator, kalau-kalau sandal saya balik (mungkin dipinjam) HubunGi nO. yang saya kasih kepadanya. namun, sampai berita duka ini dimuat, tak ada kabar baik sama sekali dari yang bersangkutan tentang sandal saya. Innalillahii..

Sudahlah, anggap saja peristiwa sandal eiGerku Yang Hilang Ini sebagai cobaan dan supaya lebih banyak bersyukur n sabar.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA

Judul : Raib Sudah..
Ditulis Oleh : ridwan yahya
Rating Blog : 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://suratanmakna.blogspot.com/2011/05/raib-sudah.html. Sekali lagi terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. ^_^

7 Comment/s:

Ladida said...

kenapa saya selalu membaca artikel Anda yg terkesan (maaf) hidup selalu sial, namun semoga tidak selalu sial, semoga yg Anda ceritakan hanya utk mengingatkan yg lain supaya tdk menimpa pembaca pengalaman ini.

Bagus Sugiarto said...

Dibalik duka tersimpan kebahagiaan nikmati saja untuk menuju ke kebahagiaan.

yaNh said...

@ladida: ini hanya sbuah posting yang ktika saya mengalami suatu pristiwa, maka saya muat.. namun, menanggapi kesan anda tadi, bukan berarti kita meyakini bahwa hidup ini penuh kesialan. kalau bgitu, scara tdak langsung kita mniadakan peran Tuhan yang Maha Pengasih. sama skali tidak sperti Itu.
@bagus: terima kasih atas masukannya..

1ofHis said...

Thank you for visiting and following my blog! Look forward to reading your blog. Hopefully I can figure out the translator. God Bless you!

yaNh said...

ya,, U're WelCome.. feels sO great wheN u visit Here. There's a TraNslaTOr liKe a Synbols in The Upper of The sIdebar..

ThaNKs for cOming Mrs.

Abdul Rozak said...

innalilahi wainnailaihi roojiuun allohumma'jurni fii musiibati waahlifli khoiromminha bacalah ini pasti di ganti oleh alloh yang lbh baik... ok

yaNh said...

ya,, sYukrAn banG..