Demi Kabbalah, Madonna Segera Buka Hotel dan Yahudi Center | Suratan Makna

Demi Kabbalah, Madonna Segera Buka Hotel dan Yahudi Center

Posted by ridwan yahya Saturday, June 23, 2012 9 Comment/s
Demi Kabbalah, Madonna Segera Buka Hotel dan Yahudi Center
Madonna Louise Ciccone atau yang lebih dikenal dengan nama Madonna berencana akan mendirikan sebuah hotel  yang bernuansa Kabbalah dan pusat agama Yahudi di kawasan Regent Park, London. Kabbalah merupakan aliran mistik kontroversial dari Yahudi yang ajarannya kerap dilakukan secara rahasia. Selain Madonna aliran ini juga diikuti oleh artis hollywood lainnya, seperti Demi Moore dan Ashton Kutcher.

Madonna yang dikenal dengan nama Esther di kalangan penganut Kabbalah, kini telah membeli rumah mewah senilai US$ 2.9 juta demi merealisasikan proyek hotel dan pusat agama Yahudi tersebut. Namun dikabarkan bahwa para tetangga di sekitar proyek ini tidak suka dengan berdirinya bangunan pusat ajaran Kabbalah di kawasan Regent Park itu. Mereka menilai bahwa ajaran tersebut sarat dengan tipu daya.

“Ini sekte yang sangat manipulatif dan sangat handal mendapatkan uang orang, termasuk uang Madonna,” ujar seorang warga kepada harian Evening Standard sebagaimana dikutip Hidayatullah.com.

Dikabarkan pula bahwa Madonna sebelumnya sudah mengeluarkan biaya senilai US$ 6.5 juta pada markas besar Kabbalah di kawasan West End di kota London dan kini dia mendirikan pusat Kabbalah di kota New York, AS yang bernilai jutaan dollar US.

Madonna yang dibesarkan sebagai umat Katolik dan dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan seorang penari hip-hop Muslim itu, menyatakan bahwa kepatuhannya terhadap Kabbalah tidaklah merusak karirnya sama sekali.

“Saya mengetahui adanya sikap sinis, tetapi saya menerimanya karena ini berbeda,” kata Madonna kepada jaringan televisi Amerika NBC. “Ini merupakan sesuatu yang baru bagi orang dan orang selalu tertutup dan curiga pada sesuatu yang baru.” 

Sebagai rasa patuhnya terhadap ajaran ini, sang ratu pop pun mampu membuktikannya melalui serangkaian pentas yang ia lakukan dengan menampilkan gambar agama Kabbalah. Salah satu aksinya tersebut terlihat pada tur keliling yang bertajuk Re-Invention pada tahun 2004 lalu. Selain itu, Madonna juga telah menerbitkan sejumlah buku yang bertemakan ajaran Kabbalah untuk anak-anak. []

Gambar: Commons.wikimedia.org
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA

Judul : Demi Kabbalah, Madonna Segera Buka Hotel dan Yahudi Center
Ditulis Oleh : ridwan yahya
Rating Blog : 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://suratanmakna.blogspot.com/2012/06/demi-kabbalah-madonna-segera-buka-hotel.html. Sekali lagi terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. ^_^

9 Comment/s:

Penghuni 60 said...

dilihat dari sisi baiknya aja lah...

yAhyA riDwAn said...

@Penghuni 60 buat kita bercermin bagaimana seorang figur meyakini keyakinannya. keyakinan yang dianggap benar mnurutnya, pengorbanannya sudah berjuta-juta. bagaimana kita? apa pengorbanan kita terhadap yang kita yakini?

♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ said...

. . wachhhhhhhhhhhhh,, makin banyak aja ya penganut nya?!? bahkan sampe rela kayak gitu. emmmmmmmmmmmmm,, . .

cik awi said...

Btw..oke banget nih sharingnya..

yAhyA riDwAn said...

@♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ bener,, dan mereka tidak segan lagi menunjukkan batang hidungnya di abad modern sekarang.

yAhyA riDwAn said...

@cik awi ok,, terima kasih atas kunjungan dan apresiasinya bang

Harun Ar said...

Hmmm... dunia artis penuh sensasi.....

Gopar said...

waw..amazingg

♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ said...

. . hu um. malah bangga lagi. haduch,, haduch,, . .