Pemukim Israel Bakar Masjid Palestina | Suratan Makna

Pemukim Israel Bakar Masjid Palestina

Posted by ridwan yahya Wednesday, June 20, 2012 16 Comment/s

Pemukim Israel Bakar Masjid Palestina

Sebuah masjid yang terletak di desa Jaba, sebelah timur laut Al-Quds menjadi sasaran pemukim ekstrimis Israel yang benci terhadap pendudukPalestina. Mereka membakar masjid tersebut pada hari Selasa (19/06/2012) dini hari. Pembakaran ini sempat menghanguskan karpet, tirai, dan perpustakaan Masjid.


Menurut penjelasan Dewan Desa, penduduk setempat melihat api yang membakar Masjid Jaba sekitar jam dua dini hari, melihat kejadian itu seketika penduduk pun dengan sigap memadamkan api yang berkobar.

Selain hanya aksi pembakaran, pemukim Israel pun dengan bengalnya mencoret dinding Masjid dengan tulisan rasis terhadap Arab dalam bahasa Ibrani.

Coretan di dinding itu menunjukan bahwa pembakaran Masjid tersebut sebagai pembalasan atas daerah Hiallpona yang mana penjajah Israel berniat akan mengevakuasinya dekat Beit El, sebelah utara Ramallah. Selain itu, coretan itu juga menuliskan kalimat "perang dimulai" dan tulisan slogan anti-Arab. Demikian dilansir Hidayatullah.com.

Sementara itu paginya tentara Israel baru tiba melihat tempat kajadian sekaligus memeriksa insiden tersebut. Mereka berujar bahwa insiden tersebut diakibatkan oleh ulah kelompok sayap kanan ekstrimis. []

Gambar: Republika.co.id

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA

Judul : Pemukim Israel Bakar Masjid Palestina
Ditulis Oleh : ridwan yahya
Rating Blog : 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://suratanmakna.blogspot.com/2012/06/pemukim-israel-bakar-masjid-palestina.html. Sekali lagi terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. ^_^

16 Comment/s:

Imtikhan said...

Masjid kok dibakar
mau jadi apa mereka...??


salam kenal sekalian izin follow blognya ya
terima kasih sebelumnya

zachflazz said...

ya Allah...
saya seperti tercekat saat melihat mesjid dibakar begini.
kenapa begitu terus disana ya

Hzndi said...

yahudi keterlaluan banget :@

yAhyA said...

@Imtikhan ya namanya juga Israel, mas.. mereka ya maunya jadi diri mereka.
ok,, thanks ya.. :)

yAhyA said...

@zachflazzkarena sampai akhir zaman juga mereka tidak akan pernah ridlo sama Islam.. ya memang begitulah mereka.

yAhyA said...

@Hzndiya, gan..
thanks atas kunjungannya..

Djangkaru Bumi said...

Semoga saja cepat damai, biar bisa ibadah dengan tenang.

anisayu said...

sungguh terlalu,
membakar masjid gitu,

huf geram aku, …

yAhyA riDwAn said...

@Djangkaru Bumialhamdulillah, mas..

yAhyA riDwAn said...

@anisayutidak beradab tuh, mba..

Didin Supriatna said...

manusia setan..! semoga allah membalas perbuatan iblis itu.. israel sudah bukan lagi manusia.. melainkan iblis berwajah manusia..!

dimas geel said...

astagfirullah. biadab memang mereka


event ngeblog: menulis di blog dapet android, ikutan yuk!

MSdaud said...

kenapa gak di sate aja ia itu si ISraolnya... biar abis sekalian semua....


http://meandmyarticle.blogspot.com/

Rulita.park said...

ish ya ampyuunnn emang yahudi kagak ada tempat ibadah ya?kesian betul lah iri sampe sampe bakar masjid ckckck.. =.= ooppsss lupa yahudi mana ada tuhan?makanya hidup mereka menderita karena kosong.. jadi brutal gak karuan -.-

BlogS of Hariyanto said...

semoga ALLAH membalas perbuatan mereka

Raihan Marie Ramadhan said...

Bangsa Israel diberi "surganya" sekarang sop,mereka bangsa anjing yang senang bangkai. Jangan heran bila mereka sekarang banyak ulah yang "nyeleneh" yang menyakitkan umat muslim,terutama Palestina.
Nice share,thanks ya,happy blogging.