Posisi Keyword Anjlok..!? | Suratan Makna

Posisi Keyword Anjlok..!?

Posted by ridwan yahya Monday, June 11, 2012 13 Comment/s
Wathepeun, aya naon..!? saya kaget ketika mendengar kabar dari teman saya, bahwa posisi keyword "STAIL Hidayatullah Surabaya Kampusku" di blog saya anjlok. Melorot. Tidak ada dijajaran top markotop lagi.
Bingung bukan kepalang, keyword yang sudah saya pelihara selama kurang lebih 20 hari semenjak dimuatnya artikel tentang keyword tersebut, ternyata sekarang terjun bebas, tidak nyana.



 

Selidik punya selidik, kronologinya waktu itu sebelum saya upload artikel bersama keyword tersebut ke Kompasiana, ranking keyword saya masih di posisi puncak. Namun, ketika telah saya upload dan selang beberapa jam kemudian, teman saya awalnya mencari tahu keyword "STAIL Hidayatullah Surabaya Kampusku" di si Mbah (Google) dan yang ia dapati ternyata di daftar peringkat tidak ada nama blogku yang nampang sama sekali. 
Dan usut punya usut, ternyata setelah saya cari tahu lebih dalam melalui SmallSeoTools, keyword punya saya malah santai nagkring di posisi 68 halaman 7 persi mbah google. haikk,, haikk.. :'(


Fine, persaingan belum berakhir. masih ada 20 hari sebelum kontes ditutup. i'll never give up 'till the end. Namun, sampai sekarang pikiran saya masih tetap memendam tanda tanya besar akan kejadian seperti ini. How come..?? Wallahu a'lam.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA

Judul : Posisi Keyword Anjlok..!?
Ditulis Oleh : ridwan yahya
Rating Blog : 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://suratanmakna.blogspot.com/2012/06/posisi-keyword-anjlok.html. Sekali lagi terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. ^_^

13 Comment/s:

Stupid_Goblog said...

Semangat sobb !!

yAhyA said...

ok, thanks ya..

Hzndi said...

semangat gan :)

Asis Sugianto said...

ternyata itu kontes yach sobat, sukses dech untuk kontesnya sobat...

zachflazz said...

OK saya serap ilmunya. keren banget. nanti siang saya baca lagi. agak belum ngerti soalnya.

NF said...

sebenarnya saya kurang paham nih masalah keyword2an tapi untuk kontesnya moga sukses deh

Asis Sugianto said...

ayo terus semangat biar artikelnya naik kembali sobat...

irfan said...

tetap semangat sob... punya ane jg merosot stelah lama gak dipasarkan... :)

Rohis Facebook said...

klo dah gituan sy jg gak tau sob.., serahkan sj ke ahlix *smile

salam kenal ya...

Bangjal Dua Tiga said...

ikutin cara saya gan..wkkwkw

hehe..

Drieant said...

untuk artike baru, mending jagan di utak ati dengan menambahkan link kemana mana gan, bisa kaya gini

yAhyA said...

@drieant: oh, gitu ya.. hmm,, dipikir2 iya juga sih ya, gan..
nyesel dah jadinya nii

bpk muliadi said...

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.